Ikimonogakari

Friday 29 November 2013

Ikimonogakari - Nande ? Romaji + Indo Translation






 
Nande..?? Mengapa..?? 
Mengapa saya bikin postingan lagi..? XD
lirik selanjut'y adalah lagu Ikimonogakari berjudul "Nande" (Mengapa / Kenapa).

lagu ini merupakan track ke 7 dari album "I" album yang masih anget2'y saat ini..

klo di liat judul'y, ni lagu orang yang lagi bingung, dan saya pun jadi bingung bikin postingan ini (nobody care)
XD




Romaji Lyrics



Nande nande anata ni nande koi shi chattandarou
Suki ni natcha ikenai kono mune ga itai yo
Kotoba ni nanka dekinai naku no mo hitori kirida yo
Anata no naka ni watashi wa iru no nee

Hajimari wa haru no machi kaerimichi no futari kiri
Oshaberi sae tome rarezu ni masshirona kokoro hazuma seta
Shin'yuu to yoberu hodo kata wo narabe aruitakedo
`Sukina hito ga dekitanda' to ureshi-sou ni iu no

Kirai ni naru koto dattede kita hazunanoni  Demo ne kokoro hika rete ita

Nande nande anata ni nande koi shi chattandarou
Suki ni natcha ikenai kono mune ga itai yo
Ichiban soba ni iru no wa sutekina ano hito nanda
Motto hayaku sunao ni nare tetara nante ienai

Nande nande anata ni nande koi shi chattandarou
Tomodachi no mamade ireba kizutsuku koto mo nainoni
Mitsumeru dake de owaru no egao ni kaku shita mama de
Watashi no naka ni anata ga iru no nee

Basutei de yoku medatsu sono senaka wo mitsukereba
Hashaide mata ochikomunda anata wa kidzukanai

Kure yuku machi warai aete yokatta
Demo ne ichido te wo nigiritakatta

Nande nande anata ni nanka koishi chattandarou
Tanoshii hitonara hoka ni takusan iru no ni ne
Itsunomanika dare yori mo taisetsu na hitodatta
Watashi no naka no anata wo keshi te nee

Nande nande anata o nande suki ni nattandarou
Hajimaru koto mo nai mama omoi wa kiete yuku
Soredemo furi kaeranai anata ni aete yokatta yo
Nante chotto muri wo shite iru ka na nandaka nakeru na

Nande nande anata ni nande koi shi chattandarou
Honto wa wakatte iru yo egao ga sukidatta
Mata waratte aeru ka na akaruku te wo fureru ka na
Watashi no naka no anata ni kisu shita nee

Anata no naka ni watashi wa iru no nee

..........................




Indonesia Translation 


Mengapa, mengapa aku jatuh cinta kepadamu..?
Dadaku terasa sakit, tak seharusnya aku jatuh cinta
Tak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata, aku menangis saat sedang sendiri
Di dalam hatimu, ada aku, benarkan ?

semua bermula pada musim semi, saat kita bersama diperjalanan pulang
kita mengobrol tanpa henti, itu mengikat hati suci kita
kita jalan berdampingan seperti yang kita sebut sahabat
kau berkata dengan senang “aku mengukai seseorang”

seharusnya itu berubah jadi kebencian tetapi aku terpesona oleh itu

Mengapa, mengapa aku jatuh cinta kepadamu..?
Dadaku terasa sakit, tak seharusnya aku jatuh cinta
yang selalu disampingmu itu adalah orang yang baik
aku tak bisa mengatakannya jika kau jujur lebih cepat

Mengapa, mengapa aku jatuh cinta kepadamu..?
Jika kita tetap berteman, kita tak akan terluka
Peraasan itu masih tersembunyi dibalik senyuman, itu akan berakhir jika kita bertatapan
Di dalam hatiku, ada kamu, benarkan ?

bila kita bertemu dibelakang halte bus
kau selalu bercanda, tidak menyadari bahwa aku sedang sedih

sampai kota menjadi gelap, itu semua baik bahwa kita bisa tertawa bersama
sebenarnya, aku ingin memegang tanganmu sekali

Mengapa, mengapa aku jatuh cinta kepadamu..?
Meskipun banyak orang yang menyenangkan dimanapun
Kau jadi orang yang berharga tanpa disadari
Aku akan menghapusmu dari hatiku

Mengapa, mengapa aku jatuh cinta kepadamu..?
Sementara itu tidak ada apapun yang memulai, semua kenangan mulai pudar
Walau begitu, kita tak bisa melihat kebelakang, aku sangat bersyukur bisa bertemu denganmu
aku ingin tau apakah aku memaksakan diri.. ?. entah kenapa aku ingin menangis.

Mengapa, mengapa aku jatuh cinta kepadamu..?
Sebenarnya aku tau kalau aku menyukai senyumanmu
aku heran akankah kita tertawa saat kita bertemu, akan kah kita berpegangan tangan dengan riang
aku menciummu dalam diriku 

Di dalam hatimu, ada aku, benarkan ? 
...............................


*seperti biasa, kalo ada kesalahan penerjemahan atau salah lirik, ya maap... XD
mohon bantuan'y jikta ada kesalahan penerjemahan... :D

untuk kalian yang mau tau lebih banyak tentang Ikimonogakari, kalian bisa join disini :
Gakarian Indonesia Facebook Grup

kalian bisa bertanya seputar Ikimonogakari di grup tersebut...
oarng'y ramah2 loh..
:D


4 comments: